• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Tablet windows 8

"fv aRhy" 22 Sep 2011


Jakarta - Sistem operasi Windows 8 dirancang mumpuni untuk dipakai di komputer tablet. HTC agaknya menangkap peluang ini. Mereka dirumorkan sedang mengembangkan tablet berbasis Windows 8.

Tablet tersebut akan memakai chip besutan Qualcomm. Seperti dilansir Tablets Planets dan dikutip detikINET, Selasa (20/9/2011), HTC dikabarkan ingin melakukan diversifikasi tablet sehingga tidak hanya mengandalkan Android. 

HTC memang sejauh ini masih bergantung pada Android di perangkat tabletnya. Untuk pasar internasional, vendor asal Taiwan itu telah merilis HTC Flyer. Sedangkan di pasar Amerika Serikat, HTC menjual Evo View dan Jetstream.

HTC sendiri adalah mitra yang cukup erat bagi Microsoft. Sebab, mereka juga memakai OS Windows Phone 7 di jajaran ponselnya, meski penjualannya memang tidak sesukses ponsel HTC yang menggunakan Android.

Windows 8 akan menjadi andalan Microsoft di ranah tablet, terkhusus untuk melawan iPad. OS ini memiliki interface bernama Metro untuk tablet, di mana wujud aplikasinya berupa kotak-kotak, mirip dengan Windows Phone 7.

Sumber

7 comments

pertamaxx ..
wdihh keren ya tablet windows 8. Kapan ya bisa punya gitu? :D

Kereeen ==" tapi tak ada duit .. heheh

Blog SEO : selamat menikmati pertamax sob..
hehe kapan-kapan lok GA dah cairan :D

wah boro2 ginian BB aj kagak punya wkwkw

Dicky Rahman Ramadhan : kumpuli uang dulu sob.. uang jajan di tabung :D
kira-kira launchingnya 2012..

Cek Info: sama sob.. wkwkwk , saya juga dari dulu pengen punya bb ga kesampean sampe skrang :D

Bisa Punya Gitu Kapan Ya? :D

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..