• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Obral Template lama

"fv aRhy" 24 Jul 2011

asalamualaikum wr wb..
Obral Template Lama  - tema blogspot/blogger ini adalah tema lama saya, berhubung saya ganti template saya publish dehh tema lama saya yang saya beri nama anag amor theme keren bukan, :D ckckck
sedikit saja gan saya tidak banyak bicara tapi saya banyak melakukan.. ^^


mudah-mudahan dengan share nya tema ini anag amor theme bisa membantu para pengoleksi theme blog dan yang masih belum puas dengan template sebelumnya :)

FASILITAS :
# Readmore Otomatis
#Meta Tag
# Seo Friendly
# warna biru muda, putih..
# nav bar
# de el el


SEDOT GAN :

       

50 comments

24/7/11

yang dulu tambah rame gan..tapi yang sekrng simple...
mantabs dah...

iya gan lebih simple yang sekarang

@ubae : saya suka yg simpele* aja sob..
trimakasih sudah mampir sob.

@AcerNoval : makasih.. pendapatnya bro :)

24/7/11

makin sipp aja nih, obral2 template lama nih yee, gratis kan?
bisa buat korban aniaya kalo lagi pengen eksperimen, hohohoo . .

@Ladida : hehe.. ia bro.. :D
silahkan di coba bro.. :P

Hehe.. tampilan baru nih bro ? :D mantap :D hehe.. sukses selalu yah ;)

@Pradisz Wardhana : hehe ia bro.. makasih ya :)

Sepertinya bagus tapi sayang gua pakai wp

24/7/11

mantabs dah...waduh kok balik lagi.. tapi tak apalah..(kesasar gan)

@Hendro Prayitno : hehe lain kali aja mas :D

@ubae : ckckck.. kok bisa bro!!
hehe makasih kunjungan kesasarnya bro..?

mantaps tuh bro diobral hehee sukses bwat arhy tutorial

@randy oktaran : hehe ia mas Randy..
sukses juga buat YPS blog..

Template-nya bagus, Gan.
Coba demo ah... hehehe :-)

Salam hormat,

@JOY:siip mas joy!! :D
di tes dulu ya templatenya :D

Simpel, templatenya bagus buat blog yang serius tuh.. :)

@Feby Oktarista Andriawan : yup iyya mas.. blog sekedar hoby juga bisa gan :D

gan boleh jadi parthnernya :D

haha keren sob. moga laku templatenya. :)

@Cara Daftar Google Plus: hehe iy sob..
thanks dh berkunjung :)

27/7/11

soreee!! Izin Download gan ^_^

@wayan: oke!!
trimakassi dah mampir sob..

thanks gan dukungannya hehehe comments disini sambil liat2

@top-1-oli-terbaik-indonesia: siip.siip thanks ya!!

saiia jadi inget jamannya om kendhin kalau liad template satu ini kang :) selamet buat template barunya deh :)

bagaimana caranya gan untuk jadi parthner ??

koment back ya :D

ijin sedot, di sedot dolo hehe
visitback gan, :D

28/7/11

free kan???

makasih ya sob buat obralnya :D
tapi lain kali aja ya :D Tapi keren templatenya :D
jika berkenan silahkan kunjungi blog saya :)

@Belajar Photoshop: siip sob..
makasih kunjungannya.. :)

@ARTAV Antivirus 1.5 - Dode-XP: Pasang link blog saya dulu..
kalo sudah ntar saya cek dulu di blog sobat.

@Cek Info: oke.oke :D
trims dah berkunjung sob..

@Asmara Susanto: yuup iya free sob..

@Iqbal-xp: hehe siip ga papa kok sob..
siip kunjungan balik meluncur..

ijin download gan ,buat blog ku yang ke dua

@Dimas Satrio: oke silahkan mas..

linknya udah dipasang gan :)

@Dode [Admin Dode-Xp]: ok link nya sudah di pasang juga :)

keren nih template... :)

@Shinobi Blog di coba ya gan..

wuiah mantap gan kiss uou gan,kiss back ya gan

blog ente simple dan pas diliyat... w seneng... kunjungin balik ye...ane punya blog.....

@ADI HTC:thanks :)
oke!!

Templatenya ringan sekali sobat...jadi kepengin yang seperti dan ringan.Blogku mah keberatan hehehe.Masih harus banyak belajar lagi sobat

lumayan buat koleksi saya,, :D

how to remove "read more" option in "pages"?

gi mana cara nya ganti laman nya susah............??

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..