• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Selamat Menunaikan ibadah puasa

"fv aRhy" 31 Jul 2011

Assalamualaikum Wr Wb


oye gak terasa sudah mau puasa.. assekkk..

berbarengan dengan masuk nya bulan ramadhan keluarga saya diberi kebahagiaan lebih. karena telah menang saat mencalonkan diri menjadi kepala desa.. saya senang bnget..  :mulay dehh lebayy:

saya bertrimakasi kepada teman-teman sekolah, teman-teman nongkrong, teman-teman bloger yang saya cintai dan saya sayangi yang sudah mendoaakan orang tua saya sehingga dapat menang pada PilKades Tahun 2011-2017.. thanks to all.. hohoho.. baru  aja pilkades dah bangga --"

balik lagi ke bulan ramadhan.. sebelum kita menginjak bulan ramadhan ada kalanya kita saling maaf me maaf kan, ia guck? hehe,
Selamat menikmati ibadah puasa nya masing-masing.. :D 



minal 'aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin

47 comments

go go go

PERTAMAX!!

:D

ditunggu koment back nya !!!

wha mantab bos, maafin saya ya jika saya ada salah selama ini baik disengaja maupun tidak.

oh ya Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya. Ada award juga nih bagi top komentator di blog saya khusus bulan ramadhan. hehe :)

@Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011: hehe, saya juga gan apabila ada salah di sengaja maupun tidak di sengaja.. :D

oke ke TKP nihh..

Mantap, mudah2an puasa kita nanti semua diterima Allah,. Mohon maaf lahir batin juga ya sob.. :)

@Feby Oktarista Andriawan: aminn.. :)
thanks sob..

Hehe.. iya bro :D minal Aidin juga yah :D

@Pradisz Wardhana: hehe iyya sama-sama..
thanks dah mampir bro..

Minal Aidin Walfaizin Mohon MAaf Lahir dan Batin :D

@Top-1-oli-sintetik-indonesia: mohon maaf lahir batin juga mas :)

31/7/11

mampir ke sini utk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa . . sekaligus nagih pulsa wakwakwakkk . .

@Ladida: haha.. slamat menunaikan ibadah puasa juga :D
wkwkwk. pulsa opo nehh??

selamat menunaikan ibadah puasa untuk esok hari sob.. semoga amal dan ibadah kita selalu diterima. amin

@priagoenks: aminn sob..

Selamat menunaikan ibadah puasa. Kategori artikel terkait puasa sahabat bisa kunjungi blog saya, semoga dapat membantu untuk puasa tahun ini lebih baik.

31/7/11

Minal aizin walfaidzin, mohon maaf lahir batin ya, jika ada kesalahan mohon dimaafkan

@Berbagi Kreativitas: trims atas infonya.. :)

@XaOn: iya sama-sama bro..

wah jadi anak pak kades donk hehe
selamat yaks buat ortunya, semoga bisa menjalankan amanah yang dipercayakan Alloh sama mereka.

oia kalao ndag keberatan ditunggu kunjungan,
komentar dan cekik an Google +1 nya yaks
dipostingan tablet android, thanks

@Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah: hehe ia nihh.. tambah berat tugas saya sebagai anak.. yang dulu nya agak bebas tapi sekarang prilakunya harus di jaga..

@Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah: oke langsung berangka sob..

Minal aidzin ya sob :D
Kalo berkenan kunjungi blog saya ya :D

31/7/11

wah, cek info mengucapkan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA< MOHON MAAF APABILA ADA SALAH2 KATA2"
d tunggu comment balikny :D

31/7/11

mas link anda uda nemplek, kalo mau pasang d blog mates, komentar dolo yah :D

@Asmara Susanto: hehe. oow salah tow :D
siph. sudah di komen back..

@Asmara Susanto: oke. lohh tp katanya sudah nemplek tp kok guck ada?? :D

31/7/11

hehe, maaf.

"mohon maaf atas kelalaian sy :D
sy uda memajang link anda, silahkan d cek :D"
kunjungan rutin beruna untuk mempererat silaturahmi

@Asmara Susanto: trims sudah di pasang linknya.. :)
siip bener gan blogwalking dan berkomentar dapat mempererat tali silaturahmi..
salam sahabat mas..

31/7/11

mana linkny hehe :D lupa yah???

@Asmara Susanto: astaga maap sob.. untung di ingati :D
saya pasang dulu XD

mas, pake daftar link dari blogger aj supaya gk eror/dengan manual
pake < ul > < li > hehe
gk enak kan kalo d batalin tukeran linkny :D

selamat berpuasa!! ^_^

@Asmara Susanto: hehe saya usahaiin supaya bisa mas, :)

@Popoi: slamat berpuasa jg mas :)

1/8/11

ok akan selalu saya bantu biar cepet payout mas :D
mulai dari klik GA nya malam ini :D
semoga dapat bekerja sama dengan baik :)

@HTC:trimakasih mas..
yup :)
semoga kita dapat bekerja sama denggan baik..

emang apany yg eror?

@Asmara Susanto: tombol "simpan" yang habis ngedit widget html tu ga fungsi mas.. gimana ya??

ha??? masa'???
coba k elemen laman aj, jgn HTML

@Asmara Susanto: behh tetep mas.. ga bisa.. dah q coba semua. apa ada gangguan.. atau apa ya.. behh..

Anonim
2/8/11

om GA nya kemana neh...?

@Muhammad Joko Lukito ( Ojel HTC ): kalo saya GA nya di home mas :)

@admin : iy gpp link anda sudah sy hapus
tp gpp yg penting == kunjungan rutinny, ane tunggu :D

@Asmara Susanto: linknya sudah di pasang.. pasang lagi link saya gan :D
oke!!

makasih postingannya...salam kenal...

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..