• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Mau Disana Tapi Dapet Disini

"fv aRhy" 1 Agu 2011

asalamualaikum wr wb

Mau Disana Tapi Dapet Disini - hari ini pengenya share tentang cerita tapi bukan cerita loh..loh.. XD maksudnya pengen curhat nihh..
hehe.. ini saya mau curhat, tentang sekolah nihh baca ya..
mari kita buka curhat saya dengan baca surah yasin.. lo ini mau curhat ato yasinan..
langsung aja deh.. mari teman-teman..

penyesalan yang baru q rasakan.. Mau Disana tapi dapet disini :o :gak nyambung:, sekolah SMPN 1 Tenggarong Seberang saya dulu sekolah disitu dan sering mencatatkan diri di buku kasus :'( bnyak kasus-kasus yang tidak dapat saya lupakan.. dan ga akan saya ceritakan kepada siapa-siapa.. saya sebenarnya tidak mau membuat kasus-kasus ini yang ga ada gunanya.. mungkin karena pergaulan saya sering membuat saya mendapatkan kasus-kasus baru..

waktu klas 3 saya sangat kepingin masuk SMKN 7 Samarinda namun karena nilai bahasa inggris saya tidak mencapai standar. ya saya ga jd masuk situ.. dan saya berpaling dari sekolah itu pergi ke > SMK 1, SMK 5 Samarinda ternyata formulir pendaftarannya habis.. Trus saya pindah lagi ke SMK TI Airlangga disitu saya diterima. kemudian saya memberitahukan jumlah rincian masuk situ kepada orang tua saya dan.. seketika bpk saya bilang "ini sekolah swasta kan? masuk sampai 8 jt.. nak orang-orang sekarang pada berebutan masuk sekolah negeri agar nanti lulusan enak cari kerja.. km malah cari sekolah swasta" behhh pengennya si yang negeri tp gara-gara kendala nilai dan keterlambatan saya mendaftar saya diputus kan masuk di SMA 2 Tenggarong Seberang.. sedih bnget hati ku.. :'(
Aku ini maunya masuk SMK jurusan IT.. knapa dimasukan SMA 2 Tgr Seberang!!!
aku bilang ma aku minta pindah di SMK7 ya..
mama bilang nak kamu gak tau kah bapak mu sibuk terus sama pekerjaannya..
aku bilang masa ngurusi orang bisa ngurusi anaknya gak bisa.. seberapa pentig sih anak sama uang??

#moga jadi intopeksi diri ya bagi orang-orang tua..

33 comments

wah sedih y baca ni artikel, PERTAMAXny damankan dolo
kalo misalny hati uda gk sreg ngapain dlanjutin sob!!!
ane aj skrg klas 3 SMP, rencanany mau masuk jurusan kedokteran tp entahlah orgtu bisa atau gk nyekolahin :D keterbatasan dana sob :'(

warna tulisannya buat sakit mana gan :D

koment back ya :)

@Asmara Susanto: siip..!!
walau bagai mana pun saya harus tetap melanjutkan sekolah sob.. saya ga mau Madesu alias masadepan suram sob..
thanks dah mampir kesini lagi

@Dode [Admin Dode-Xp]:ckckck.. masa ia gan?? behh..
seep!!

wah, hmm pake manual tambah kan gatget, trus tambahkan daftar link trus tulis deh

iy, hehe :D
madesu : tidak baik, SMK jurusan IT = tegnologi?

@Asmara Susanto: saya pake manual sob..
tetep gak bisa. gak kayak biasanya nihh browser saya yg eror apa bloggernya ni.. behh

@Asmara Susanto: mksudnya?? ckckck

@satria: slamat npa?

gan follow sukses anggota ke -161,,please,,followback ya gan,,terima kasih.

Anonim
2/8/11

ketemu jg mas ga nya dah ane kiss he,he,
ditunggu kissbacknya :D

@david HTC: Oke sudah di follow back mas :)

@Muhammad Joko Lukito ( Ojel HTC ): hehe.. sipph.siph.. meluncur untuk kiss back:D

IT, jrusan SMK IT itu apaan?
dan buat linkny uda ane remove sob:D soalny link gk kepasang2, tp gpp siap untuk kunjungan rutinny :D

@Asmara Susanto: jurusan yg mempelajari tentang Teknology Informasi.. IT dibagi 3 jurusan lagi.. yaitu TKJ, RPL, dan Multimedia..
rencananya saya mau ambil RPL..

ow iyya gan gak papa tp ntar kalo bisa dipasang disini bisa dong pasang link saya di blog mu :)

hhm, baca ceritanya saya ngak pernah mengalaminya. Moga saja pas lulus SMP ntar nilai saya baik dan bisa masuk SMA / SMK manapun. Amin

@Arhy fernando: wah tenang aj sob ntar kalo link uda d pasang, silahkan beritau ane lewat komentar :D hehe
visitback y???

TKJ, RPL, dan Multimedia.. itu apaan bisa djelasin??? hehe share d Cek Info y, hehe
supaya ane bisa nentuin gan nanti MSA/SMK :D

@Asmara Susanto: dah ane kirim lwat komentar mas.

di baca >disini< aja gan :)

sip mas :SS makasi buat penjelasanny
dan link anda uda ane masukin d blog mates :D thanks
visitbackny dtunggu

@Asmara Susanto: oke !!
thanks ya atas kerja samanya..

sedih aq lihatnya gan...
tetep semangat aja gan :D
klo soal pengen belajar IT kan Om GOOGLE ada :D

@Blog's Teguh: thanks gan dukungannya :)
yuup.. tapi belajar langsung lebih cepat mengerti gan.

dijalani dulu saja...
semoga bisa menjadi yang terbaik...

ijin comment, buatlah pertamax :D
visitback, hehe #CekInfo

Anonim
5/8/11

kiss rutin om :D

14/8/11

Dear Friend, in every house where joy lives, there shines the sun and moon,

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..