• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Nielsen: Calon Pembeli Smartphone Condong ke Android

"fv aRhy" 29 Apr 2011

CALIFORNIA - Android semakin mendapatkan tempat di hati pengguna ponsel cerdas. Dibandingkan dengan tahun lalu kali ini, selera konsumen sangat condong ke arah sistem operasi buatan Google itu.

Penelitian pasar raksasa Nielsen melakukan survei antara Juli 2010 hingga September 2010, meminta responden bagaimana mereka tertarik untuk membeli sebuah ponsel Android, sebuah telepon iOS, Blackberry, dan lain-lain.

Pada saat itu, 33 persen mengatakan bahwa mereka menginginkan perangkat iOS dan hanya 26 persen yang tertarik pada Android.

Kelompok ini mengulangi penelitian selama tiga bulan pertama tahun 2011, dan sekarang Android berada di puncak mengalahkan iOS. Dalam survei terbaru, jumlah orang yang menginginkan iPhone turun menjadi 30 persen, sementara mereka yang naksir Android melonjak hingga 31 persen.

Dilansir melalui TG Daily, Rabu (27/4/2011) sementara itu, selama rentang waktu yang sama, market di setiap platform lain justru jatuh. Blackberry turun dari 13 persen menjadi 11 persen, Windows Phone pergi dari 7 persen sampai 6 persen, dan WebOS turun dari 2 persen menjadi 1 persen.

Dengan kata lain, seluruh papan, konsumen kehilangan minat di setiap platform mobile kecuali untuk Android. Itu cerita yang cukup bagus untuk Google.
(arhy)

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..