• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

AS Siap Luncurkan Toko Aplikasi Khusus Tentara

"fv aRhy" 29 Apr 2011

(Ilustrasi: Google image)
(Ilustrasi: Google image)
WASHINGTON - Angkatan bersenjata Amerika Serikat berencana meluncurkan toko aplikasinya sendiri sehingga tentara mereka bisa mengunduh software ke komputer maupun ponsel mereka.

Toko aplikasi itu, Army Marketplace, rencananya bakal diluncurkan Agustus mendatang dengan berbagai pilihan aplikasi termasuk petunjuk latihan dan perangkat produktivitas. Aplikasi-aplikasi ini diharapkan bisa membantu para tentara memetakan suatu daerah, mengetahui lokasi rekan mereka serta menerjemahkan bahasa asing.

"Proses penciptaan perangkat lunak untuk angkatan bersenjata ini sangat panjang dan sulit. Itulah cara kami mengerjakan sesuatu. Tapi pengembangan aplikasi harus dilakukan secepatnya," cetus Letkol Gregory Motes selaku kepala proyek aplikasi mobile kepada Wired, Jumat (29/4/2011).

Wired mensinyalir jika Army Marketplace akan menggunakan server Departemen Pertahanan dan hanya bisa diakses oleh anggota komunitas itu.

Army Marketplace rencananya bakal menyediakan aplikasi untuk ponsel Android dan iPhone, meski pemerintah AS sendiri belum menentukan perangkat mobile mana yang dinilai aman untuk mengakses jaringan mereka. US National Institute of Standards and Technology kabarnya sudah mulai menyiapkan sertifikat untuk iPhone, namun tetap membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

Sementara, belum ada handset Android yang memulai proses itu.

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..