• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

cara membuat update status FB ala Arhytutorial

"fv aRhy" 5 Jul 2011

sebenernya sihh baru coba-coba ehh ternyata berhasil. . .
yaudah deh saya buat tutorial ^^ sebelumya minta maap klo screen tutornya agak awut-awut an :D
Langsung TKP aja gan :D
1. masuk dengan akun facebook anda. . Klik www.facebook.com
2. jika sudah masuk ke aplikasi builder. . . Klik disini
3. sesudah masuk aplikasi akan muncul seperti scren shot di bawah ini..


klik untuk Perbesar Gambar

4.  sesudah di klik nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini.. Klik Mulai
Klik Untuk Perbesar Gambar
5.sudah screen shoot diatas akan muncul seperti gambar dibawah ini. . . Ikuti Tutorial di bawah ini dengan benar... jika sudah klik Save..

Klik Untuk Perbesar Gambar
6. setelah poin ke 5 selesai akan muncul pembritahuan seperti gambar di bawah . . . Klik oke

Klik Untuk Perbesar Gambar
7. setelah klik oke akan muncul screen shoot seperti dibawah.. .

Klik Untuk Perbesar Gambar
8.  agan akan di minta mengisi  Kode api dan Rahasia Aplikasi .. klik "klik disini" untuk men dapatkan kode..
Klik Untuk Perbesar Gambar
9. akan muncul di new tab seperti ini, :
Klik Untuk Perbesar Gambar
10. jika sudah dapat pastekan di tempat yang sudah di sediakan. . . jika sudah di isi semua klik kotak kecil yang di beri panah.. kemudian klik Simpan >>

Klik Untuk Perbesar Gambar
11. langkah terakhir klik "Click here to open . . . . . . . . ."

Klik Untuk Perbesar Gambar
12 jadi deh aplikasi update status buatan mu sendiri :)

Klik Untuk Perbesar Gambar
#selamat mencoba ^^
jangan lupa update status melalui Arhytutorial Klik http://apps.facebook.com/iarhytaffbecba/

29 comments

wah,, ini pembuat aplikasi update status sendiri ya sob ???? kerenn :)

5/7/11

@Leo Onix Siahaan : hehe, ia sob,!! coba ya.

5/7/11

Wah keren mas, tutorialnya lengkap banget. Kapan-kapan coba ah. :)

5/7/11

@DAW-XP : sipp gan denny :D

Kern mas , aku coba deh..!!!

6/7/11

@N.agung61 : oke semoga berhasil gan

Keren bro! ane coba dulu yah?

@Om Tiger : Selamat mencoba om semoga berhasil ^^

6/7/11

nice inpo , coba dolo yaaa

@Satria : siip, moga berhasil ya :)

follow back gan thekidies.com

@Bagus Fikri : oke folownya segera di kembalikan gan . . .

asik, ane udah ada apps facebook, tinggal di singkrok ke fb aja nih, tq bang!

7/7/11

@Ijal Fauzi : yup sama-sama ^^
sukses ya sama apps fb nya :D

ane k TKP dulu dadah2

8/7/11

@Asmara Susanto : siip. .
semoga berhasil ya. :D

kerenn gan master btw mampir + klik satu disini

keren nihhh

10/7/11

@randy oktaran : thanks gan ^^

10/7/11

@bagashp : siip..!! :)
dicoba ya gan..

keren juga nih, coba ahh..

Ke TKP dah sobaaaatttt.,.

10/7/11

@TituitBom : siip gan.. :D semoga sukses !!!

10/7/11

@FirdausTech : Semoga berhasil gan O.o

wah ribet juga yaks

13/7/11

@Ahmad Rosidi : ahh gak juga kok mas..
dicoba dulu gan.. :D

wah lengkap banget tutorialnya mas
keren ya.. mayan juga untuk promosi blog di FB

15/7/11

@Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia : hehe iahh mas..| langsung di coba mas.. :D

Anonim
16/11/12

ini yg bs liat qt ndri or orang lain jg bs gan.?

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..