• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Arhytutorial mendapat PR dari Google

"fv aRhy" 29 Jun 2011

sempet iri sama sobat-sobat yang lain, Kenapa??? hehe sebelumnya kan mas say full share di chat DD kalo blognya dapat PR, trus aku minta di cek kan. . wah ternyata blog q gak kebaca, hadehh :sedih, ternyata kesedihanku bertambah lagi karena q dibuat iri dengan sob2 yang lain :( yang pada pamer di chat aku hanya bisa :menyimak wek :/..
dan ternyata q merasa pengen ngecek lagi hihi, teryata seteah q cek di prchecker.info hwehehe nni screenshoot nya :

PageRank Checking Icon

wkwkwk.. ini cerita PR q, gimana cerita PR loe?? :D

17 comments

saya dapat 1 :D

@sichandra : selamat ya mas chandra :D
sama-sama dapat 1 wkwkwk

selamat, mas. saya juga mendapatkan PR3

@Tips dan Trik Blog dan Komputer : wahh keren mas, selamat ya :D sangat jauh dari blog saya pr1 vs pr3 hehe,

Wah,, Sama Dong ,, allShare Zone juga dapat PR1 dari Google .. :)

@Leo Onix Siahaan : hehe ia sob, sama kita :D

hehe.. iya alhamdulillah.. saya juga dapat sob :D xixixi..

Anonim
30/6/11

wah, selamat mas.. doain agar saya jg dapet ya, saya belom dapet..

@Pradisz Wardhana : hehe, selamat ya mas :D
emang dapat PR brapa mas?

@Ariq Fadlan : ia mas, :) emh, hehe ia mas mudah*an nyusul juga ya blognya dapat PR :D

dapat satu juga.. hehe

@TituitBom : sama kita sob :D
#sukses ya

1/7/11

Selamat ya mas.. :D

@Anas : hehe, ia mas, :D

Selamat ya bos..
wah, saya malah gak dapet PR, yah, gpp, keep blogging aja,...hehehehe

@Kreativitas Ngeblog : hehe, tetAp semangat gan :)
sapatau update mendatang dapat PR dari google

6/7/11

selamat bro :)

@e-news : Makassi bro !! :)

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..