• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Blog Story: Dibalik Kesuksesan Seorang Blogger

"fv aRhy" 6 Nov 2011



Kunci Sukses Ngeblog
Apa rahasia kesuksesan seorang blogger itu? Banyak blogger yang bertanya-tanya tentang hal itu, kapan ia sukses? Menjadi blogger yang sukses itu tidaklah mudah. Butuh suatu proses yang sangat lama hingga bertahun-tahun untuk membuat blog menjadi sukses.

Blog yang dikatakan sukses bukanlah blog yang mempunyai visitor banyak, tapi blog yang sukses menurut saya adalah blog yang mampu membuat visitornya nyaman dan memberikan artikel-artikel yang berkualitas bagi visitor tersebut. Contohnya adalah blog kang rohman dan oom. Kedua blog tersebut sudah ngeblog bertahun-tahun lamanya dan sekarang telah memiliki visitor yang beribu-ribu perharinya. Mengapa? Karena blog tersebut mampu membuat visitornya nyaman berada di blognya dari segi tampilan yang sederhana namun elegan serta artikel-artikelnya yang sudah mencapai ratusan bahkan ribuan yang berkualitas dan bermanfaat untuk pembaca.

Lalu Apa Rahasia Kesuksesan Seorang Blogger Tersebut?
Jujur saya bukanlah seorang blogger yang sukses yang mempunyai visitor banyak dan membuat visitor nyaman di blog ini. Saya hanyalah seorang blogger yang masih dan ingin belajar tentang hal dunia blogging. Saya hanya akan memberikan sedikit tips yang memang saya review dari blog-blog yang sukses seperti yang disebutkan di atas. Berikut tips yang akan saya berikan:

1. Konsisten Pada Tema Blog Anda
Terkadang seorang blogger banyak yang bermacam-macam tema blognya. Seperti ada yang share cheat, games, softwares dan campur-campur. Konsistenlah pada tema blog anda. Gunakanlah tema blog yang memang benar-benar anda kuasai. Jika anda seorang programming, gunakanlah tema blog tentang programming, jika anda cheater, sharelah postingan yang bertema cheat. Contohnya tema blog ini adalah blog seo dan tutorial blog. Ini sangat penting bagi blog anda, visitor akan kebingungan dengan blog anda jika memposting yang berbeda-beda setiap harinya. Konsisten pada tema blog anda, ini juga akan dapat menjaring loyal visitor.
2. Tidak Pernah Putus Asa
Seorang blogger yang ingin sukses adalah blogger yang tidak pernah putus asa. Ia tidak akan pernah menyerah dan mengatakan "TIDAK" dalam setiap usahanya. Teruslah berusaha jika memang anda ingin sukses dalam ngeblog.

3. Jadilah Diri Sendiri
Kebanyakan dari kita cenderung berusaha menjadi perfect ketika tampil dihadapan orang lain. Kita berharap orang disekeliling kita akan terpukau dengan kesempurnaan penampilan yang kita tunjukan. Namun apakah hal itu dapat membantu kita untuk kemudian bisa disenangi dan dihargai orang? Tidak, meskipun kemudian orang akan kagum dengan penampilan luar kita yang dimanipulasi sedemikian rupa sehingga menimbukan kesan sempurna, hal itu hanya akan bersifat sementara dan setelah semua kedok kita terbongkar dan kita tidak lagi bisa mengimbangi image yang kita buat, yang kemudian timbul adalah disappointed.

Tunjukanlah diri kita yang sebenarnya, jangan takut orang akan menghina dan menjelekan kekurangan kita. No body’s perfect. Memang secara disadari atau tidak, kita terbiasa memakai topeng keperibadian untuk menutupi kekurangannya dalam rangka memantaskan atau memberikan kepatutan, dan menonjolkan sisi baik dari dirinya. Dengan begitu, pengunjung akan menyukai diri anda yang tampil apa adanya dan berbeda dari yang lain.

4. Kesabaran
Menjadi blogger yang sukses itu butuh suatu proses, tidak ada yang instan. Sabar adalah kunci dari seseorang untuk mencapai impiannya tersebut. Kita lihat saja blogger-blogger yang sukses seperti kang rohman dan oom yang sudah bertahun-tahun ngeblog dan kini mereka bisa menikmati hasil. Intinya anda harus sabar, semua itu perlu waktu untuk mencapai sebuah impian.

Belajarlah dari mereka yaitu orang-orang yang sukses, ikutilah jalan mereka jika anda ingin sukses.

ref : daw-xp.blogspot.com

23 comments

Thanks atas infonya,sob. biala mau selahkan berkunjung balik,hehe

yap saya setuju gan,,blog yang sukses bukan diliha tdari banyaknya visitor tapi dari kenyamanannya..karena artikelnya menarik untuk dibaca,,
salam kenal gan,

23/12/11

yups dua nama diatas emang sangat sukses kapan ya saya juga bisa ?hehe

23/12/11

Untuk menjadi blogger yang hebat butuh juga ketelatenan.

Over all nice posting.

Follow sukses sob, no.209 foto naruto. Follbacknya ku tunggu.

aku bukan termasuk blogger yang konsiten ne.. sulit sukses dunk..heeem.. :(

makasih gan infonya di tunggu kunjungan baliknya di http://lampungsay.co.cc

mau ajak backlink kak

... http://t.co/vx9ptyuF Maze http://shar.es/prSXY Happiness http://shar.es/pr4bq 0BAMA http://shar.es/ppZel ... http://goo.gl/LXJ2G iN http://t.co/btDShfJJ 2012 http://shar.es/pmVEk 0BAMA iN 2012 http://shar.es/ppZel GOT http://su.pr/2AUSLd DAMN http://shar.es/pniA0 RiTE WE'RE http://t.co/OPqv8fJL GONNA http://shar.es/p0Pqr FiTE http://shar.es/p0MBm ... http://shar.es/pHfyg ... http://shar.es/pWWZH ... http://shar.es/pgeZt ... http://shar.es/pgcTp ... http://t.co/I7DBaKfJ ... http://shar.es/prGXy ... http://shar.es/przvN ... http://shar.es/prixO ... http://shar.es/pr8T7 But the servant who didn't know [what his master wanted] and did things for which he deserved punishment will receive a light beating. A lot will be expected from everyone who has been given a lot. More will be demanded from everyone who has been entrusted with a lot http://t.co/UqhMaWj4 ... THE DO ABSOLUTELY NOTHiNG COMMUNiST http://shar.es/p0Kkk REPUBLiCANS http://goo.gl/LXJ2G ALL HAVE COMMiTTED POLiTiCAL SUiCiDE4 2012 http://t.co/OPqv8fJL THE UNRE-ELECTABLE SUPER LAZY PATHETiC WHiNiNGASS http://t.co/AOPk9SoZ CRYBABY & DEMON JOHN http://shar.es/p18pW BOEHNER & UN-MOTiVATED UNRE-ELECTABLE WELL KNOWN SUPER DASTARDLY WEAKMiNDED SORRYASS QUiTTER & DEMON ERiC http://shar.es/p18B0 CANTOR & THE OLD DUMBASS iTS DEFiNiTELY TiME 2RETiRE DEMON MiTCH McCONNELL "iNHERiT THE WiND" YOU ARE MOST DEFiNiTELY GOiNG 2BOW DOWN - BELiEVE - YOUR OBSTRUCTiONiSM http://t.co/5jJkRAZt & DO ABSOLUTELY NOTHiNG LAST DAYS ARE MOST ASSUREDLY NUMBERED http://t.co/YJfrxCHK iT iS PERMANENTLY ENGRAVED iN STONE - DAMN RiTE - OBAMA A MAN 0F ALL THE PEOPLE iN 2012 http://goo.gl/LXJ2G GOT DAMN RiTE http://t.co/hmJ9Outt WE'RE GONNA FiTE! http://t.co/9LFKSxHH

nice info sobat... :)

nice post :)
sukses selalu yah gan,
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

yaa,, memang dibutuhkan kesabaran, konsistensi dan keuletan.. semoga kita semua bisa meniru blog yg dicontohkn di atas :)

iya gan :)
semoga semua para blogger bisa mengokuti tips di atas :)

Kunjungan Blog ke 447
hehe Jgn lupa om Mampir Balik

16/12/12

asekkk..

Anonim
19/12/12

I just like the helpful info you supply in your articles.

I will bookmark your weblog and test again right here frequently.
I'm fairly certain I'll be told a lot of new stuff proper here!
Good luck for the next!
My web site - Credit Repair Reviews

Anonim
20/12/12

When some one searches for his required thing, therefore he/she desires to be available that in detail,
therefore that thing is maintained over here.
Have a look at my web page stop acid reflux

segala sesuatunya dimulai dari 0 mas arhy :)

29/7/13

Blog saya yang ini di hack :(
blog baru saya Situs Auto Followers
udah hampir 3 tahun tidak terjun dunia blogging lg -_-" mulai dari 0

makasih info nya

Nice Post Sob

Bạn có thể đến trực tiếp tại Kim Hospital để được hỗ trợ thăm khám hoặc tư vấn miễn phí về các dịch vụ thẩm mỹ mắt đẹp bam mi mat co an toan khong...Bạn sẽ có một số kiến thức thẩm mỹ nhất định cùng một sự trải nghiệm tuyệt vời!

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..