• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

4 cara pria menaklukkan hati perempuan

"fv aRhy" 16 Jun 2011

Inilah 4 Cara Pria Menaklukkan Hati Perempuan - Banyak cara yang dilakukan laki-laki untuk menggaet perempuan. Pria memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian wanita dan tampil sebagai seorang Don Juan.

Secara umum, taktik pria dalam menggaet wanita dapat dibagi dalam empat kategori. Fisik, emosional, finansial, dan satu jurus pamungkas yang menjadi cadangan saat tiga taktik sebelumnya gagal total. 

1. Serangan fisik 

Seperti di dunia hewan, manusia pun cenderung gemar memamerkan kecakapan fisiknya pada lawan jenis. Siapa sih, yang tidak tertarik dengan wajah naughty boy ala Ashton Kutcher, plus tubuh tinggi tegapnya yang nyaman untuk didekap?

Seperti halnya wanita yang rela berlapar-lapar ria agar terlihat langsing, pria pun bersedia meluangkan sebagian waktunya untuk work out di gym atau bermain futsal sampai bersimbah peluh. Ditambah lagi, sebagian wanita mengaku deg-degan saat melihat pria yang berkeringat setelah berolah raga. That’s hot! 

2. Kekuatan emosional 

Walau kebanyakan wanita mengaku mencari lelaki macho yang tangguh dan bermental baja, namun penelitian terkini membuktikan, pria sensitif justru paling banyak diburu. Wanita cenderung memilih pria yang gemar memelihara hewan atau mudah akrab dengan anak-anak. Para pria meyakini, jika ia mampu meluluhkan emosional seorang wanita, ia akan memilikinya untuk selama-lamanya. 

3. Strategi finansial 

Peraturan tidak baku tentang siapa yang harus mentraktir makan siang, membayar tiket nonton bioskop, mengantar pulang, dan menghadiahi kado-kado mungil sebagai kejutan, membuat unsur finansial menjadi bagian yang penting dalam urusan flirting. Walau Anda bukan perempuan materialistis, tapi akuilah, lelah juga kan, kalau selalu Anda yang keluar modal setiap kali berkencan? 

4. Berbohong! 

Tenang, tidak semua pria seperti Pinokio, kok. Trik yang terakhir ini biasanya hanya dilakukan oleh pria yang tengah desperate karena tiga trik sebelumnya tuntas tanpa hasil. Ia akan berbohong tentang bagaimana ia meninggalkan mantan kekasihnya yang kepergok berduaan dengan pria lain (padahal sebenarnya, dialah yang kepergok selingkuh!), atau bagaimana dia sukses lulus dengan nilai tertinggi semasa sekolah.

Yang harus Anda waspadai, pria yang memulai suatu hubungan dengan penuh kebohongan canderung akan mengulang kebohongannya, lagi dan lagi, di sepanjang hubungan.

15 comments

wkwkk, buat saya sii ngga masalah kalo soal cewek, siapa sih yg ngga mau sama Ladida? wkwkkk . .

nice info sob, emang cowok suka gitu kalo mau menaklukan cewek idamannya :D

@ladida : jah, mulai dah pede sendiri wkwkwkwk..
haha termasuk kmu juga bro , aku nggak :P

ahihihihih.... main dukun aja,, wkwkwk bantu travik juga ya sob

http://www.trikblogspot.co.cc/

@mas uwah : hehe, ia mas..
oke sip dah mas lansung TKP. :D

lho, emang kamu cowok? wkwkkk . .

@ladida: cowo lah :D haha

@satria : thanks :D

19/6/11

wah wah perlu di coba ini hehe

@bagashp : haha. semoga sukses mas

Cewek sekarang mungkin lebih banyak dapat di taklukkan dengan Strategi Finansial .. entah mengapa .. :-/

@Leo Onix Siahaan : cewek sekarang bnyak yg matre gan..

hahahah... to the point banget gan.... ckckckck

@Leo Onix Siahaan : ckckck.. siip gan :D haha

cocok buat saya :D
lagi cari pacar nih xixixixi

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..