• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

Award Top Komentator

"fv aRhy" 30 Mei 2011

haha , gak nyangka juga nihh, jalan-jalan ke blog tmen (DAW-XP) ehh skalinya ada postingan Award Untuk Top Komentator, iseng-iseng aja buka sapatau ada nama q,
skalinya pas saya buka wew.. ternya beneran masuk daftar top komentator, walaupun cuma masuk 10 besar v gua tetap berbangga hati menerimanya, haha
ni dia awardnya :)

Award Top Komentator

mantap kan.. rencananya sih blog ini juga ngasi Award untuk top komentator dalam waktu dekat ini, :)

7 comments

wah slmt sobat,,,ni aku juga ada award bgi top komentar trhitung tnggl 26-31 mei 2011, diumumkan tgl 1..mngkin sobat brkenan untuk mencoba...mari knjungi blogku

30/5/11

@Karyaku UMY : iya sob, thanks infonya . langsung tkp sob. :)

Terima kasih telah dipasang mas. Saya bersyukur punya teman blogging yang rela dan mau meluangkan waktunya untuk berkomentar di blog sederhana sobat. :)

30/5/11

@Award untuk Top Komentator : yupz, thanks sob,, :)

salam kenal dari newbie yang mau ikut jalan jalan

4/6/11

@photoshopid.com : oke , monggo sob,

kalo menurut saya sih backlink is no2 jika g+ kita udah ada minimal 50 rb follower, klo belum bl itu msh no1 (just my opini) thanks all :)
ihsanmagazine.blogspot.com

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..