• Home Home
  • Buku Tamu
  • Kontak
  • Fb
  • Download Theme Blogger
  • Versi Mobile

:D

THIS BLOG HAS BEEN HACKED :D


#YOSH24


Thanks for Quest

I WIN


#HackerIndonesia

cara membuat link warna-warni pada blogspot

"fv aRhy" 24 Apr 2011

Apakah anda pernah melihat tulisan link yang berbentuk tulisan diblog teman anda yang akan memunculkan warna yang berganti-ganti jika cursor blog anda dihadapkan kesana ? jika belum pernah silahkan cobakan diblog saya ini, silahkan hadapkan kursor tetikus anda disalah satu tulisan yang ada tautannya diblog saya, nah anda melihat warnanya berganti-gantikan.

jika anda juga ingin membuat tulisan yang memmiliki tautan yang berwarna warni ini. silahkan ikutilah resep tutorial saya berikut ini :

1. seperti biasanya silahkan sign in duluh kedalam account blogger anda

2. jika sudah berada di dashboard masuk kedalam bagian edit html. caranya klik [Tata Letak] kemudian ambil pilihan [Edit HTML]

3. jika sudah berada dikotak edit HTML coba tekan kombinasi tombol [CTRL + F] dan pastekan koode berikut ini keadalam kotak Find yang terbuka untuk dicari <head> jika sudah ketemu lalu copy dan paste kode dibawah ini tepat dibawah kode
<head>

<script src='http://achmad46.googlepages.com/rainbow.js'>
</script>

4.kalau sudah selesai kira-kira kodenya akan jadi seperti ini

<head>
<script src='http://achmad46.googlepages.com/rainbow.js'>
</script>



5. kalau sudah selesai silahkan klik tombol [save] lalu selesailah pengeditannya

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar..